Jumat, 02 Maret 2018

# cincin tunangan # cincin tunangan berlian

Cincin Tunangan Murah Meghan Markle , betulakah ?

Cincin Tunangan Murah, Hanya beberapa waktu lagi, Meghan Markle resmi menjadi istri Pangeran Harry. Pernikahan yang dilakukan Meghan Markle dan Pangeran Harry dihelat Mei 2018.Jelang momen bahagia itu, hinaan atau cercaan terhadap Meghan Markle pun kembali datang. Salah satunya, membahas cincin pertunangan Meghan Markle yang diberikan Pangeran Harry.



Cincin Meghan Markle dibandingkan dengan milik Puteri Eugenie, sepupu Pangeran Harry. Cincin milik salah satu anggota keluarga kerajaan itu harganya US $ 14 ribu atau sekitar Rp 1,8 miliar.

Sementara, cincin milik Meghan Markle hanya US $ 70 ribu atau sekitar Rp 949 juta. Membuat cincin Meghan Markle menggumamkan murahan oleh beberapa orang, khususnya teman-teman Puteri Eugenie, diwartakan Star, Sabtu (17/2/2018).

Beberapa teman Puteri Eugenie adalah keluarga bangsawan di Inggris. Mereka terus mengobrol cincin Meghan Markle dan Puteri Eugenie. "Mereka terus membandingkan cincin Puteri Eugine dan Meghan Markle. Mereka juga menyebut cincin sang artis sangat murah, "kata seorang sumber.

Cincin tunangan yang diberikan Pangeran harry untuk Meghan Markle memang dibuat khusus. Meski harganya tak mahal, batu di ring itu menggunakan salah satu permata kesukaan Puteri Diana, ibunda Pangeran harry.

Hal itu yang membuat milik Meghan Markle sangat berharga. Ada yang historis dan sentimentil saat Pengeran Harry meminta dibuatkan.

Saat mengikat janji suci dengan anggota keluarga Kerajaan Inggris, Meghan Markle tak hanya menikah dengan pria pujaan hatinya, tapi juga peraturan dan insitusinya.Hal yang tak sabar lagi mendiang Putri Diana, ibunda Pangeran Harry.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar