Minggu, 06 Mei 2018

# artikel # cincin

Raditya Dika Melepas Masa Lajangnya

Cincin Kawin Berlian - Raditya Dika kesudahannya melepas masa lajangnya. Hari ini, Sabtu (5/5) ia kesudahannya secara sah menikahi sang kekasih Anissa Aziza. ijab qobul dilangsungkan di ijab qobul di Grand Ballroom Ritz Carlton Pacific Place SCBD, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.



Berbagai kejadian unik mewarnai momen pernikahan Raditya Dika dan Anissa. Komika sekaligus aktor ini diketahui sukses mengucapkan ijab kabulnya dengan mantap dan lantang.



Namun bukan Raditya Dika namanya andai bukan mengerjakan kelucuan . Pada ketika prosesi pemasangan cincin, lelaki yang akran disapa Radit ini rupanya malah salah memasukkannya ke tangan kiri Anissa. Ia bahkan hingga diingatkan oleh pembaca acara. "Dipasangkannya di jari manis tangan kanan mas Radit," ujar pembawa acara mengingatkan seraya tertawa.

bukanmelulu itu, Radit bahkan bergaya seolah-olah kendala memasang cincin di jari istrinya tersebut. Melihat urusan tersebut, pembawa acara lantas menggoda Anissa gendutan. "Wah enggak muat yah? Kayaknya Mbak Anissa Aziza gemukan nih," kata pembawa acara yang disambut gelak tawa dari undangan lainnya.

bukanlumayan sampai disitu, Radit kembali mengerjakan kelucuan  lain ketika sesi potret pengantin. Pasalnya ia terlihat menutupi wajahnya sendiri dengan bingkai mahar nikah. Melihat urusan tersebut, pembawa acara "terpaksa" mesti pulang mengingatkannya. "Mukanya bukanboleh ditutupi dong," ucapnya.

Momen bahagia di pernikahan Raditya Dika itu juga bukansedikit beredar di sebanyak akun gosip di Instagram. Penggemar dan netter yang melihatnya pun tak ketinggalan meninggalkan komentarnya. Beragam respon pun diperlihatkan oleh mereka.

Ada yang menertawakan momen kocak dalam video tersebut. Sedangkan yang tidak sama secara berkelakar mengaku "menyayangkan" pernikahan Raditya Dika lantaran sekarang bukanterdapat lagi Ketua Persatuan Jomblo. Meski begitu, rata-rata netter ikut bahagia dan mendoakan semoga Radit dan Anissa Aziza dapat membangun family yang sakinah, mawadah, warohmah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar