Rabu, 14 Maret 2018

# cincin nikah # cincin nikah berlian

Cincin Pernikahan Inspirasi air .

Cincin Pernikahan, Miss Mondial kembali berkolaborasi dengan desainer Tex Saverio untuk koleksi cincin kawin. Setelah sebelumnya sukses dengan koleksi seri elemen "Earth", kini mereka menampilkan elemen "Water".
moidel model Inspirasi cincin klik  ------ >  Cincin Tunangan 

Koleksi elemen kedua yang diluncurkan ini terinspirasi dari air yang menjadi sumber penghidupan. Desain cincin terlihat lebih dinamis sebagai pelambang air.

Ciri dinamis yang ditangkap pada karya itu adalah ukiran ombak pada cincin. Selain itu, ada pula bagian emas polos sebagai gambaran air yang tenang dan damai.

Jika melihat koleksi cincin perempuan solitaire ring, cincin dengan satu mata berlian, ciri ombak bergelombang tampak menjulang ke atas untuk mengikat berlian. Sementara itu, pada koleksi cincin pernikahan, Tex bermain dengan desain tambahan seperti percikan dan gelombang air sebagai penguat aksen "Water".

''Saat perancangan, pasti saya sudah punya bayangan mau seperti apa lewat aksesoris. Tentunya saya pelajari lagi tentang emas, karena kan kaku ya. Jadi saya riset juga biar hasilnya bisa terlihat dinamis,'' kata Tex di Miss Mondial Mal Kelapa Gading, Jakarta Utara, baru-baru ini.

Karena ada tiga pasang cincin, tentu masing-masing memiliki desain terlihat berbeda. Satu pasang dengan desain ombak air mendominasi bagian atas, dua pasang lagi desain air bergelombang melilit dari bagian samping ke atas cincin.



Tex mengungkapkan, tak mudah menciptakan desain empat koleksi cincin ini. Dia perlu belajar keras, sebab antara mendesain busana dan perhiasan jauh berbeda.

Dia menghabiskan waktu sejak akhir tahun 2017 untuk mendesain cincin kolaborasi ini agar bisa diterima di pasar. ''Tantangan terbesar adalah mendesain bentuk dinamis. Karena selama ini cincin tidak memiliki bentuk seperti itu, apalagi cincin pernikahan yang dominan berbentuk standard solitaire,'' kata desainer yang pernah mendesain baju Lady Gaga tersebut.

Cincin-cincin dalam jajaran seri koleksi "Water" ini terbuat dari kombinasi emas putih dan merah, serta berlian dengan besar 0.3 carat, 0.5 carat dan 0.7 carat yang dilengkapi sertifikat GIA. ''Harga untuk cincin pernikahan Rp20-25 juta perpasang, dan bisa langsung dibeli di gerai-gerai Miss Mondial,'' kata General Manager Miss Mondial dan Mondial Jeweler Jenny Prasojo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar