Sabtu, 03 Maret 2018

# cincin tunangan # cincin tunangan berlian

Cincin Tunangan dikembalikan seorang Pilot kepada Pemilik perusahaan media

Cincin tunangan, Seorang pilot maskapai United Airlines baru-baru ini memutuskan untuk ‘bekerja ekstra’ demi mengembalikan cincin tunangan penumpang yang hilang saat berada di bandara Newark, New Jersey.

Sang pemilik cincin yang kebetulan adalah pendiri perusahaan media Brit + Co, Brit Morin, mengunggah peristiwa ini di Twitter dan menjelaskan bahwa ia telah kehilangan cincin pertunangannya saat terbang dengan maskapai tersebut dalam perjalanan pulang ke San Francisco.

Morin mengatakan bahwa ia terbang dengan maskapai penerbangan United dari Newark ke Denver, Colorado, saat ia kehilangan cincinnya di bandara.

Seorang petugas United menemukan cincin tersebut di Bandara Internasional Newark Liberty dan menyimpannya sampai perusahaan penerbangan tersebut dapat menghubungi sang pemilik. Mereka kemudian memberikan cincin tersebut pada salah satu pilot mereka yang dijadwalkan terbang ke Bandara Internasional San Francisco, demikian dikatakan oleh perwakilan United kepada Travel + Leisure.


Cincin itu pun kembali ke tangan si pemilik dengan catatan pribadi dari sang pilot.

"Setiap hari, saya bangga membawa penumpang dari titik A ke titik B dengan selamat dan tepat waktu. Dan hari ini, saya senang bisa menjadi membuat satu individu bahagia," tulis sang pilot.

Maskapai ini pun ingin memberi penghargaan kepada pilot atas tindakannya, dan meminta Morin, yang mengatakan bahwa insiden tersebut telah memberinya "kepercayaan baru terhadap kemanusiaan dan maskapai penerbangan", untuk membantu maskapai mengidentifikasi sang pilot yang baik hati tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar