Kamis, 08 Maret 2018

# cincin tunangan # cincin tunangan berlian

Kylie Jenner Pamer Cincin Tunangan nya

Kylie Jenner kerap memamerkan perhiasannya di media sosial miliknya.

Pada Rabu malam (7/3) ia memamerkan cincin berinisial "JW" di snapchat pribadinya dan langsung dianggap netizen sebagai cincin pertunangan nya dengan Travis Scott yang bernama asli Jacques Webster.

Ternyata Kylie Jenner tidak hanya menuliskan nama Jacques Webster tetapi juga menuliskan nama sahabatnya, Jordyn Woods di dalam foto tersebut. Artinya, cincin tersebut bukanlah cincin pertunangannya dengan Travis Scott melainkan cincin untuk melambangkan inisial orang yang paling berharga baginya.



Kemudian banyak netizen yang juga penasaran dengan perkiraan harga dari cincin yang dipakai oleh adik Kendall Jenner tersebut. Seperti dilansir E!online, sebuah toko perhiasan XIV Karats di Beverly Hills, AS mengungkapkan bahwa merekalah yang membuat cincin custom tersebut.

Toko perhiasan tersebut menyebut cincin tersebut tersedia di dalam tiga versi yakni emas kuning, emas putih dan rose gold 14 karat dengan inisial yang terbuat dari berlian putih atau hitam.

Rentang harga untuk membuat cincin serupa yang dimiliki Kylie Jenner pun cukup terjangkau yakni 400 dolar AS sampai 450 dolar AS atau setara dengan 5,5 juta rupiah sampai 6,3 juta rupiah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar