Jumat, 02 Maret 2018

# cincin tunangan # cincin tunangan berlian

Cincin tunangan Rp 27 Miliar Untuk Paris Hilton

Cincin Tunangan -- Model, artis, DJ, dan sosialita terkenal Paris Hilton tengah berbahagia karena beberapa waktu lalu ia dilamar kekasihnya Chris Zylka di Aspen Colorado. Paris Hilton membagikan moment tersebut di media sosial.

Momen romantis itu mendapatkan banyak komentar dari netizen. Namun bukan cuma komentar soal keromantisan lamaran tersebut, tapi juga soal cincin tunangannya.

Pasalnya, dalam foto lamaran yang diunggah ke akun media sosialnya, Paris juga memperlihatkan cincin yang diberikan Zylka padanya.


Cincin yang melingkar di jari manis kiri klan Hilton ini merupakan cincin itu merupakan berlian 20 karat berbentuk pir.

Ada dua berlian kecil sebesar dua karat yang mengelilingi batu utama. Cincin setara dengan 22 karat.

Tunangannya Chris Zylka, telah memesan langsung cincin ini kepada Michael Greene, pemilik toko perhiasan Greene & Co. Zylka mengambil cincin pesanannya di akhir pekan sebelum Natal.

"Saya belum pernah bertemu Zylka sebelumnya, tapi dia datang untuk bertemu saya di New York dan mengatakan kalau dia sudah memikirkan semuanya dan ingin melakukannya. Dia ingin cincinnya sempurna, seperti apa yang diinginkan Hilton. Dia sudah bertanya pada keluarga Hilton untuk mendapatkan ide dan tips," kata Greene kepada E!News dikutip dari Town and Country.



Bukan asal besar, Zylka rupanya sudah memikirkan matang-matang konsep cincin tersebut. Cincin berlian dengan bentuk buah pir itu terinspirasi dari cincin milik Ibu Hilton, Kathy.

"Suatu saat Hilton mengatakan pada Zylka bahwa dia sangat menyukai cincin berlian bentuk pir milik ibunya, dan ketika Zylka datang kepada saya dengan permintaan tersebut, berlian bentuk pir ini benar-benar muncul untuk Zylka dan akan diberikan untuk Hilton," kata Greene kepada People.

Lihat juga:Paris Hilton Samakan Diri dengan Putri Diana

Cincin besar Hilton-Zylka ini mencapai US$2 juta atau Rp27 miliar.

Sebelum melamar, Zylka juga melakukan tradisi, ia telah menemui ayah Hilton untuk meminta izin untuk menikahi anaknya.

Paris Hilton dilamar di atas gunung Aspen, kekasihnya berlutut dengan membawa cincin.

Sebelum selesai menyampaikan niatnya, Hilton langsung menjawab 'yes' mengambil kotak cincin, memeluk kekasihnya, dan memberikan ciuman. Hilton terlihat sangat bahagia dan langsung menggunakan cincin pertunangannya sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar